PT. MANDIRI BALON NUSANTARA adalah perusahaan yang memproduksi, menjual dan menyewakan aneka balon untuk promosi, dekorasi maupun mainan. Produk Balon Berkualitas kami meliputi: Balon Promosi, Balon Iklan, Balon Gate, Gapura Balon, Balon Tepuk, Balon Dekorasi, Balon Sablon, Istana Balon, Roller Ball, Bola Air, Hand Boat, Gapura Balon, Balon Udara, Balon Pantai, Balon Sky Dancer, Balon Botol, Balon Globe, Tenda Balon dan berbagai jenis balon yang bisa disesuaikan dengan desain dan keinginan anda. http://www.mandiribalon.com

Kamis, 02 April 2015

Balon Light Electro Run





Balon Light atau Balon Lighted disebut juga Balon Sign, Adalah Balon dimana didalamnya terdapat lampu, sehingga saat malam hari balon ini menyala dan terlihat jelas logo ataupun desain yang ada di balon tersebut.
Dan Satu Lagi Produk Balon Light Terbaru Kami yaitu Balon Light Electro Run Alam Sutera. Balon light atau balon sign ini digunakan untuk acara lomba lari yang diadakan malam hari di alam Sutera.
Kami  Mandiri Balon merasa bangga Karena ikut Berpartisipasi dalam acara ini, Electro Run Memiliki konsep acara yaitu lari bersama dengan ribuan orang yang berpartisipasi diwaktu malam hari dan smua peserta dilengkapi dengan atribut dari seragam custom , gelang, kalung, bando dan pernak - pernik lainnya yang glow in the dark ( menyala dalam gelap )








Balon Ligth

Balon Sign

Balon Lighted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar